Kisah Sukses Bisnis Kecantikan Bella Shofie - Legalisasi Indonesia

Kisah Sukses Bisnis Kecantikan Bella Shofie

Bisnis Kecantikan Bella Shofie

Share This Post

Berbagai cara dilakoni bella shofie mulai dari menggeluti profesinya secara totalitas dan menjalankan bisnis kecantikan untuk menambah aset-aset kekayaannya. Tentu dengan kepopulerannya sebagai artis dapat dijadikan nilai tambah pada setiap produk yang akan ditawarkan kepada masyarakat. Bisnis Skincare menjadi pilihan bidang usaha yang akan di tawarkan artis yang satu ini. Beliau adalah Bella Shofie yang mempunyai bisnis skin care bernama Dabe Beaute. Bisnis ini tidak dijalankan seorang diri namun di jalankan bersama sang suami tercinta Daniel Regan. Viralnya produk kecantikan ini tentunya sangat didukung dengan manajemen bisnis yang baik serta mumpuni dari sang Artis.

Terjual dengan jumlah yang fantastis hingga ribuan pieces setiap bulan. Sehingga, membuat para artis ikut menjadi pelanggan setia dari produk kecantikan ini. Dibalik nama Dabe Beaute tersimpan ceita yang menarik untuk dikisahkan. Nama tersebut mempunyai makna merupakan gabungan dari namanya dan sang suami, Daniel Rigan.

Jadi DABE itu definisi dari

D kayak The (dalam bahasa inggris),
A itu Amazing,
B nya Beauty dan
E itu Excellent Service

sehingga disingkat DABE atau itu juga mempunyai arti lain sebagai singkatan atas nama pemilik /owner yaitu Daniel Bella.

Bella Shofie selain sebagai pebisnis yang handal ternyata beliau juga merupakan orang yang sangat peduli dengan masalah pengangguran/pekerja di Indonesia karena Beliau selalu mempersiapkan lowongan pekerjaan bagi orang-orang yang membutuhkan terlebih bagi orang-orang yang mengalami pemutusan hubungan kerja waktu masa pandemi covid 19. Beliau mempekerjakan ibu-ibu di sekitar rumahnya yang ingin bantu suami atau kehilangan pekerjaan karena pandemi dengan join jadi reseller dan distributor dari produk DABE.

Karena tujuan mulia tersebut mungkin salah satu yang menyebabkan Produk DABE laku dan viral di khalayak umum. Selain itu dilihat dari strategi marketing ternyata DABE rutin dan rajin mempromosikan produknya baik di media sosial maupun platform lain. Tak hanya Viral namun DABE baru-baru ini sukses meraih penghargaan dari Info Franchise dan Bussiness Concept 2022 (IFBC). Penghargaan yang didapatkan adalah Celebpreneur Award karena bisnis skincarenya yang berkembang. Hal ini dikarenakan DABE telah banyak membantu para ibu-ibu di PT Bella Shofie Internasional sehingga DABE bisa membuka lapangan pekerjaan ke ibu-ibu di Indonesia. Untuk itu Bella Shofie dan daniel Regan berencana akan membagikan modal sebesar Rp 200 juta kepada para reseller kecil yang ingin naik tigkat menjadi distributor.

Baiklah sobat legal itulah kisah sukses Bella Shofie membangun kerajaan DABE semoga kisah ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk dapat lebih meningkatkan kapasitas yang kita jalani, salam scale up…

Jika sobat legal ingin membuat kontrak perjanjian, pendirian Koperasi, Jasa Pembuatan PT dan CV serta badan hukum lainnya  yang aman, cepat dan mudah maka segera hubungi kami di 0818 0811 7271.

Legalisasi.com jasa pembuatan PT dan CV dengan syarat pembuatan PT dan CV yang mudah “One Stop Bussiness Solution

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

virtual office Pondok Indah
Cerita

Bekerja Profesional di Virtual Office Pondok Indah

Tren bekerja “WFA” belakangan menjadi daya tarik tersendiri. Bekerja dari tempat yang fleksibel bukan hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga nyaman dan tetap produktif. Salah satunya

PT Perorangan untuk ekspor
Cerita

Syarat dan Ketentuan PT Perorangan Untuk Ekspor

Kegiatan ekspor tidak hanya bisa dilakukan oleh perusahaan besar, usaha skala mikro dan menengah pun kini sudah bisa melakukan ekspor. Lalu, bagaimana dengan PT Perorangan

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

Jasa Pembuatan PT Jakarta