4 Bisnis Ayu Tinting yang Sukses Menjadi Sumber Kekayaan Sang Artis - Legalisasi Indonesia
EnglishIndonesian

4 Bisnis Ayu Tinting yang Sukses Menjadi Sumber Kekayaan Sang Artis

4 Bisnis Ayu Tinting yang Sukses Menjadi Sumber Kekayaan Sang Artis

Share This Post

“Kesana kemari membawa alamat”……..ya benar sobat legal siapa yang tidak kenal lirik lagu dangdut fenomenal ini. Lagu dengan judul alamat palsu yang di populerkan oleh penyanyi Ayu Ting-ting sukses membawa ia menjadi penyanyi dangdut papan atas di Indonesia. Sumber penghasilan sebagai penyanyi tentunya merupakan salah satu sumber kekayaan yang dimiliki oleh Ayu Tinting. Namun ternyata pundi-pundi kekayaan Ayu ting-ting tidak hanya berasal dari profesinya sebagai penyanyi dangdut melainkan juga didapat dari kepiawaiannya dalam menjalankan bisnis.

Bisnis yang beliau jalankan tidak lepas dari doa dan dukungan sang Ayah Rozak. Ada lebih dari satu bisnis yang djalankan oleh Ayu Tingting mulai dari bisnis kuliner hingga bisnis Karaoke. Penasaran bisnis apa saja yang dimiliki oleh Pedangdut Ayu Ting-ting mari kita simak ulasan berikut ini :

1.Ayu TingTing karaoke

Siapa yang tidak suka menyanyi well hampir dipastikan semua orang di dunia pasti suka menyanyi. Menyanyi terkadang menjadi hiburan tersendiri untuk melepas stress atau kepenatan dalam bekerja dan beraktivitas sehari-hari. Menyanyi dapat dilakukan bersama teman-teman dan kolega. Malah terkadang deal-deal dalam bisnis terjadinya kesepakatan di tempat karaoke. Mungkin karena melihat peluang ini Ayu Ting-ting memutuskan untuk terjun membuka usaha karaoke.   Dimulai dari tarif 25.000/jam hingga 95.000/jam kita sudah dapat bernyanyi santai karaoke di tempat yang nyaman dan mewah. Tempat karaoke ini juga menyediakan makanan dan minuman  yang memanjakan pengunjung tempat karaoke. Ayu tingting Karaoke tersebar di berbagai wilayah di Indonesia seperti Depok, TMII, Padang, Cirebon, Cibinong, Bengkulu, Makasar, Bangka Belitung dll

2. De Halu Café

Bisnis lain yang ditekuni ayu TingTing adalah bisnis café yang dinamai De Halu Café. Café yang terletak di jalan raya jatiwaringin No.277 Kec. Pondok Gede Bekasi Jawa Barat, Bekasi ini mempunyai jam buka layanan 11.00 – 22.00 WIB hari Senin – Kamis dan Minggu.  Berbagai jenis coffee tersedia disini mulai dari Vietnam coffee, Coffee late, Cappucino dll.  Tidak hanya minuman menyegarkan, disini juga tersedia makanan pengantar kenyang seperti nasi goreng, roti bakar, Ricebowl kulit pedas dll.

3. Ting Ting Kuliner

Bisnis Kuliner yang menyajikan variasi makanan dan cemilan ini dijualbelikan melalui media online marketplace. Pada laman Shopee dengan alamat toko tingtingkuliner bisa kita lihat berbagai macam cemilan penggugah lidah mulai dari keripik singkong balado (kebal), cheese Ting ,Lumpia Kering Pedas, Sambal Cumi Tingting, Kripik Ikan Sambalado dll. Wah sobat legal ini mah ngelihat kemasannya aja sudah bikin lidah menari-nari ya ingin mencicipi.

4.Endorsement

Dengan kepopulerannya sebagai Artis tentu saja banyak brand yang ingin produknya di review atau ditayangkan di berbagai platform media sosial Ayu Ting-ting. Dengan  jumlah pengikut di media sosial yang jutaan membuat strategi promo sebuah brand dapat dengan mudah dilakukan. Endorsement yang dijalankan oleh Ayu ting-ting mempunyai beragam macam produk mulai dari kosmetik, perawatan, pakaian dan lainnya. 

Jika sobat legal ingin melakukan pendirian Koperasi, PT, CV dan badan hukum lainnya  yang aman, cepat dan  mudah maka segera hubungi kami di 0818 0811 7271.

Legalisasi.com jasa pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution”

 

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch