5 Ide Bisnis Fotografi - Legalisasi Indonesia

5 Ide Bisnis Fotografi

bisnis fotografi

Share This Post

Bisnis fotografi hari ini memang cukup banyak menyorot perhatian publik, khususnya kawula muda. Semakin canggihnya teknologi seperti Instagram, Facebook dan lainnya, membuka peluang bagi kawula muda untuk menjadikan kegiatan fotografi sebagai peluang usaha. Berikut ini setidaknya 5 ide bisnis dalam bidang fotografi, yang bisa kamu tekuni untuk mendapatkan penghasilan dari hobi memotret.

1. Wedding dan Prewedding Photography

Memotret wedding atau prewedding sering menjadi batu loncatan kebanyakan fotografer untuk terjun ke dunia profesional. Menariknya, kebutuhan akan jasa foto pernikahan ini senantiasa ada dan jarang menyusut.

2. Jasa Food Photography

Semakin banyaknya restoran dan tempat makan yang dibuka, turut memberi satu peluang bagi kamu yang hobi fotografi, yaitu memotret makanan untuk klien rumah makan atau restoran.

3. Memotret Untuk Profile Perusahaan

Ini merupakan salah satu peluang bisnis fotografi yang bisa membuat kantong kamu tebal, bayangkan saja client kamu adalah perusahaan-perusahaan top nasional bahkan internasional.

4. Memotret Model Untuk Majalah

Terbayang tidak dari hobi memotret model, tiba-tiba kamu diajak memotret untuk majalah atau sebuah event organizer? Makanya latihlah skill kamu jika memang kamu suka dengan foto model.

5. Memotret Still Photo Untuk Iklan Komersial

Pasti kamu tahu apa itu still photo. Jenis fotografi yang memotret benda mati hingga tampak keren ini banyak dipakai di berbagai poster iklan atau bahkan baliho dan billboard.

Baca Juga Kesuksesan Tahu Jeletot

Jika sobat legal ingin membuat kontrak perjanjian ,pendirian Koperasi, PT, CV dan badan hukum lainnya  yang aman, cepat dan mudah maka segera hubungi kami di 0818 0811 7271.

Legalisasi.com jasa pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

virtual office Pondok Indah
Cerita

Bekerja Profesional di Virtual Office Pondok Indah

Tren bekerja “WFA” belakangan menjadi daya tarik tersendiri. Bekerja dari tempat yang fleksibel bukan hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga nyaman dan tetap produktif. Salah satunya

PT Perorangan untuk ekspor
Cerita

Syarat dan Ketentuan PT Perorangan Untuk Ekspor

Kegiatan ekspor tidak hanya bisa dilakukan oleh perusahaan besar, usaha skala mikro dan menengah pun kini sudah bisa melakukan ekspor. Lalu, bagaimana dengan PT Perorangan

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

Jasa Pembuatan PT Jakarta