Deretan Bisnis Tiara Pangestika – Legalisasi
EnglishIndonesian

Deretan Bisnis Tiara Pangestika

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Sobat legal siapa yang tak kenal dengan Tiara Pangestika. Seorang perempuan cantik dan pintar berbisnis ini merupakan istri dari Influencer ternama Indonesia Arief Muhammad. Tidak hanya kompak dalam kehidupan berumah tangga ternyata mereka juga kompak di dalam menjalankan sebuah bisnis. Selain penghasilan dari media sosial seperti instagram dan youtube, penghasilan mereka juga didapatkan dari berbagai bisnis yang dijalankan secara penuh kerja keras dan keuletan.

Untuk itu mari kita intip deretan bisnis apa saja yang dimiliki oleh Tiara Pangestika.

1. Bisnis Kuliner

Ya bisnis yang sedang tren tentunya mempunya ceruk pasar yang begitu luas karena customer akan berlomba-lomba untuk membeli dan mencari barang/produk yang sedang tren. Ya lagi-lagi kue kekinian menjadi incaran bisnis para selebgram. Tiara Pangestika sangat mengerti dan memahami momen ini maka ia melancurkan kue kekinian dengan berbagai rasa dengan nama Cakekinian. Bisnis kuliner dengan IG address @Cakekinian ini menyajkan menu-menu yang sangat menggugah selera. Menu kuenya diantara lain ada oleo red velvet, ufomaltine, miloc, cakeburry black forest dan super cake. Tidak hanya kue ternyata cakekinian juga menjajakan minuman pelepas dahaga dengan rasa yang creamy dan segar dengan nama Drinkkinian. Minuman ini disajikan dengan berbagai topping pilihan seperti bubble, lychee jelly, oreo crumbs serta ice cream. Sobat legal jika ingin menjalankan bisnis kue dan minuman jangan lupa untuk memproses perizinannya seperti NIB, (Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Izin edar.

  1. Bisnis Property

Bisnis property memang merupakan bisnis yang tak pernah lekang oleh waktu. Model bisnis jual beli hingga sewa menyewa dapat diterapkan pada setiap jenis property. Bisnis property dengan sistem kost-kostan bernama Ternak Kostan yang berlokasi di Yogyakarta menjadi sumber pundi-pundi kekayaan bagi Tiara Pangestika. Harganya yang terjangkau dengan dilengkapi fasilitas yang memadai menjadikan kamar kostan ini memiliki tingkat okupansi yang cukup tinggi. Pada sosial media IG @ternakkostan dapat dilihat foto-foto ruangan kost yang di sewakan. Bersih dan nyaman adalah kesan pertama yang didapat ketika melihat ruangan serta fasilitas kost. Pada bio terlihat info bsd ,prasmul on progress. Wah tampaknya ternakkostan akan membuka cabangnya di BSD ya…..kita doakan semoga lancar ya Amin. Sobat legal sebelum memulai bisnis kostan jangan lupa untuk mengurus dan dokumen lainnya sesuai ketentuan yang berlaku.

  1. Bisnis Buku Jurnal

Buku Jurnal dengan nama Well Planed merupakan bisnis lain yang dimilik Tipang nama panggilan untuk Tiara Pangestika. Usaha buku jurnal ini mempunyai desain yang lucu dan girly. Bisnis buku jurnal dengan alamat IG wellplanned.co mempunyai pengikut 129k orang ini sangat menarik perhatian para wanita yang gemar mengisi buku jurnal untuk menyusun dan merencanakan daily activities atau monthly activities.

4. Bisnis Smartphone

IG Cuancuan.id adalah tempat untuk menemukan telepon genggam pilihan. Arief dan Tipang mendirikan toko online smartphone dengan layanan jual beli telepon genggam second dan baru dengan harga affordable. Marketplace ini bisa diakses melalui online ataupun offline dengan tujuan gak ingin mengecewakan exspektasi pembeli. Harapannya pembeli dapat melakukan window shopping dulu produknya di toko offline sebelum membeli secara online.

Dengan tagline jual HP harga sinting menjadikan toko cuancuan id sebagai tempat membeli HP dengan harga termurah di kelasnya. Untuk alamat offline store sobat legal dapat mengunjunginya di Ruko pramount c7 blok df3 No.17 Jln. Kelapa Lilin Raya, Tangerang, Banten.

Jika sobat legal ingin melakukan pendirian Koperasi, PT, CV dan badan hukum lainnya  yang aman, cepat dan  mudah maka segera hubungi kami di 0818 0811 7271.

Legalisasi.com jasa pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution”

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Meperingati Hari anak sedunia
Inspiratif

Memperingati Hari Anak Sedunia

Sobat legal The International Day for Protection of Children (Hari Internasional untuk Perlindungan Anak-anak) dirayakan di banyak negara sebagai Hari Anak pada 1 Juni sejak 1950.

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch