Deretan Sumber Kekayaan Artis Livy Renata - Legalisasi Indonesia
EnglishIndonesian

Deretan Sumber Kekayaan Artis Livy Renata

live renata

Share This Post

Gamer-gamer cantik semakin merebak dikalangan streamer dan influencer. Selain berparas cantik para gamer wanita ini juga pandai bermain game yang sedang digemari masyarakat Indonesia.  Seperti selebrita yang satu ini karena kepiawaiannya bermain game maka ia di nobatkan menjadi brand ambasador esport kenamaan Alter Ego.

Gaya kelucuan dan kepolosannya sangat disukai masyarakat Indonesia. Ya Benar Livy Renata yang kemunculannya akhir-akhir ini sering menghiasi beberapa kanal youtube ternama dan stasiun televisi. Bahkan master Deddy Corbuzier pernah mengundang Livy untuk hadir di podcast Close the door.

Livy juga dikabarkan merupakan anak yang berasal dari keluarga yang kaya sehingga ia sering dijuluki crazy rich. Diumurnya yang genap berusia 20 tahun Livy kerap menceritakan kesehariannya bersekolah di Bina Bangsa International School. Banyak cerita lucu di sekolah yang Livy ungkap dalam setiap podcast yang di unggahnya.

Karena kepopulerannya Livy berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari beberapa profesi dan bisnis yang sedang ia jalankan. Penasaran dengan sumber kekayaan dari Livy Renata, yuk mari simak berikut 5 daftar sumber kekayaannya :

  1. Brand Ambassador Esport

Sejak tahun 2020 Livy di percaya sebagau brand Ambasador Alter Ego. Dari Profesinya tersebut ia sukses mengantongi pendapatan berkisar dari 10 juta hingga 20 juta perbulan.

  1. Endorsement di platform sosial media.

Di media instagram bagi influencer yang mempunya jumlah follower mulai dari ratusan ribu hingga juta akan dengan mudah untuk mendapartkan endorsement. Berbagai brand akan mencoba untuk menawarkan produknya agar dapat dijadikan konten dalam bentuk feed story maupun reel milik si influencer. Dengan kata lain si influncer akan menjadi endorsement dari produk yang akan dikerjasamakan nantinya. Livy sendiri mempunya follower sejumlah 2,1 juta sehingga dengan begitu tarif /red card Livy tentunya mempunyai nominal yang sangat besar. Puluhan hingga ratusan juta mungkin bisa didapatkan Livy dari pendapatan endorsement ini.

  1. Adsense Youtube

Dengan jumlah subscriber sebanyak 560.000 sukses membuat monetize Youtube dari adsense berjalan lancar. Dilansir situs Social Blade pada Selasa (22/2/2022), estimasi pendapatan Livy Renata dari adsense YouTube perbulan adalah $704 sampai $11,3 ribu, atau setara Rp10 juta sampai Rp162 juta.

  1. Live streaming

Ia juga mendapatkan penghasilan dari live streaming di Nimo TV. Penyiar game di Nimo TV dikatakan berpenghasilan antara $50 dan $20.000, atau setara dengan Rp 700.000 hingga 280 juta per bulan.

5. Bisnis milik orang tua

Bukan rahasia lagi bahwa Livy dilahirkan dalam keluarga kaya. Tak heran jika salah satu sumber kekayaannya berasal dari bisnis yang dijalankan oleh orang tuanya. Ibu Livy, Susana Rahardjo, memiliki banyak bisnis di industri real estate dan karaoke di seluruh Indonesia, kata berbagai sumber.

Baiklh sobat legal itu adalah deretan sumber-sumber pendapatan yang diterima oleh Livy Renata. Semoga hal ini dapat menginspirasi sobat legal dalam menjalankan bisnis dan usahanya. dengan ketekunan dan semangat pantang menyerah maka bisnis yang kita jalankan akan semakin sukses dan berkembang.

Jika sobat legal ingin membuat kontrak perjanjian ,pendirian Koperasi, PT, CV dan badan hukum lainnya  yang aman, cepat dan mudah maka segera hubungi kami di 0818 0811 7271.

Legalisasi.com jasa pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution

 

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

jasa pendirian PT Jakarta
Uncategorized

Kelebihan Jasa Pendirian PT Jakarta untuk Jaminan Mutu

Jasa pendirian PT Jakarta tentu menjadi salah satu pilihan yang sangat strategis untuk diketahui semua orang yang hendak membangun bisnis khususnya di daerah Jakarta. Perkembangan

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

Jasa Pembuatan PT Jakarta