Ini Rahasia Sukses dan Kaya Artis Sisca Kohl - Legalisasi Indonesia
EnglishIndonesian

Ini Rahasia Sukses dan Kaya Artis Sisca Kohl

sisca kohl

Share This Post

Sumber kekayaan Sisca Kohl semakin ramai diperbincangkan oleh pengguna media sosial yang mengenalnya dan adiknya Aliyyah karena keduanya membuat konten TikTok mulai dari menggoreng nasi seharga 400 juta rupiah hingga makan jamur seharga 6,5 ​​juta rupiah. Sisca Kohl dikenal sebagai keponakan dari CEO Tencent Holdings Ma Huateng. Ma Huateng sendiri dikenal sebagai orang terkaya kedua di China dan dikenal sebagai pendiri dan CEO Tencent Holdings yang didirikan pada tahun 1998. Pengusaha tersebut diceritakan sebagai paman dari Siska Cole yang juga merupakan pengusaha nomor tiga. Orang terkaya di Asia. Tencent Holdings adalah perusahaan pengembang aplikasi WeChat aplikasi obrolan seluler terbesar di Cina. Aplikasi obrolan memiliki 1,2 miliar pengguna di Asia. Setelah diluncurkan Bloomberg, per 31 Maret 2021, kekayaan Ma Huateng telah mencapai 60,5 miliar dolar AS atau setara dengan 882 triliun rupiah.

Setelah Zhong Shanshan, Ma Huateng menjadi orang terkaya kedua di China. Namun, menurut catatan Bloomberg, CEO Tencent Holdings Ma Huateng hanya menempati urutan ke-18 orang terkaya di dunia pada tahun 2021. Ada beberapa sumber kekayaan Sisca Kohl yang dikutip dari berbagai sumber, yaitu:

  1. TikTok dan Instagram.

Kontennya yang selalu unik dan menarik perhatian netizen, membuat Sisca semakin dikenal luas dan menarik brand untuk bekerjasama dengannya. Sisca Kohl diketahui pernah bekerja sama dengan beberapa brand ternama, terutama produk makanan seperti Oreo, Soyjoy, Chocolatos, serta brand skincare Somethinc.

  1. Adsense Youtube.

Tidak hanya didanai oleh endorsement, tetapi kekayaan Sisca Kohl juga berasal dari youtube adsense, biasanya mendapatkan Rp 426 juta dalam sebulan dengan lebih dari 93 .000 pelanggan.

  1. Gemar Menabung.

Selanjutnya, Sisca dan adiknya juga diketahui telah menabung sejak kecil. Dalam sebuah postingan di TikTok, ia membuka celengan yang diperkirakan mencapai ratusan juta.
.

  1. Pekerjaan Orang Tua di Tencent Holding.
    Orang tua Sisca dikatakan melakukan bisnis di sebuah perusahaan Cina. Banyak netizen yang percaya bahwa ia memiliki paman dari CEO Tencent Holding, yaitu Ma Huateng, orang terkaya ketiga di Asia dan terkaya kedua di China.

Jika sobat legal ingin melakukan pendirian Koperasi, PT, CV dan badan hukum lainnya  yang aman, cepat dan  mudah maka segera hubungi kami di 0818 0811 7271.

Legalisasi.com jasa pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution.

 

 

 

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

jasa pendirian PT Jakarta
Uncategorized

Kelebihan Jasa Pendirian PT Jakarta untuk Jaminan Mutu

Jasa pendirian PT Jakarta tentu menjadi salah satu pilihan yang sangat strategis untuk diketahui semua orang yang hendak membangun bisnis khususnya di daerah Jakarta. Perkembangan

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

Jasa Pembuatan PT Jakarta