Kisah Inspiratif Sukses Berbisnis Ala Rudy Salim – Legalisasi
EnglishIndonesian

Kisah Inspiratif Sukses Berbisnis Ala Rudy Salim

ferrari salim

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Sosok Crazy Rich Indonesia yang satu ini sangat terkenal sebagai juragan supercar asal Jakarta. Rudy Salim adalah seorang pengusaha showroom mobil mewah atau Supercar asal Jakarta bernama Prestige Motorcars Yang saat ini tepat berusia 35 tahun.

Sosoknya selalu dikenal sebagai importir mobil mewah ternama. , Porsche, McLaren dan mobil listrik Tesla. Nama Rudi Salim-nya belakangan ini menjadi perbincangan setelah sering muncul di konten YouTube RANS Entertainment bersama Raffi Ahmad.

Nama Rudi Salim semakin tenar setelah disandingkan dengan Raffi Ahmad dalam akuisisi Club Cilegon United yang kemudian berganti nama menjadi Rans Cilegon. Mobil Bergengsi, Rudy Sa Lim dijuluki sebagai salah satu orang kaya Indonesia yang gila, namun hanya sedikit orang yang tahu bahwa perjalanan Rudy Salim ketika menjadi pengusaha cukup rumit.

Hal yang cukup unik adalah Keluarganya berlatarbelakang sebagai dokter di bidang kesehatan namun Rudy Salim memilih jalan yang lain dengan menjadi seorang pengusaha. Bahkan baru-baru ini sosok Rudy Salim juga kembali menjadi perbincangan lantaran menyuntik pendanaan di Podcast Deddy Corbuzier, yaitu PT Dektos Digital Corbuzier (DDC). Rudy Salim dilahirkan pada tanggal 24 April 1 di Jakarta. Rudy merupakan anak bungsu dari tiga orang bersaudara. Keluarga Rudy Salim seperti orang tuanya bekerja sebagai seorang dokter bahkan kedua saudaranya juga berprofesi sebagai seorang dokter. Sejak lulus SMA kedua orang tua Rudy Salim menginginkan anaknya untuk menjadi seorang dokter. Oleh karena itu Rudy Salim kemudian masuk di Jurusan Kedokteran. Dalam biografinya, Rudy Salim sempat mengenyam pendidikan di Jurusan Kedokteran di universitas swasta di Jakarta. Namun hanya sampai di semester dua, Rudy Salim memilih berhenti kuliah sebab Ia kurang berminat menjadi seorang dokter.

Agar dapat kembali ke bangku kuliah kedokteran, orang tua Rudy Salim membujuk Rudy Salim dengan memberikan sebuah mobil Mercedes agar anaknya tersebut kembali kuliah. Rudi kemudian diterima dan pindah ke universitas lain jurusan kedokteran. Namun, karena menyukai mobil, ia kembali kurang tertarik untuk belajar kedokteran. Hanya bertahan 2 semester. Rudi Salim kemudian putus kuliah karena nilainya yang rendah.

Setelah putus kuliah, Rudi Salim kemudian mencoba peruntungan di dunia Bisnis. Ia kemudian mencoba berbisnis di dunia game online dan microfinance, yakni jasa alat pembayaran (payment gateway). Nama perusahaannya adalah Excel Trade Indonesia yang bergerak di bidang keuangan mikro. Dalam wawancara di saluran YouTube yang memuat biografi Rudy Salim, ia menceritakan bahwa ia merasakan pahitnya ditipu saat menjalankan bisnis kredit online yang ia miliki. Saat itu, ia ditipu oleh sindikat identitas palsu yang menggunakan perusahaan keuangan mikro Rudy Salim saat membeli barang.

Well sobat legal untuk sukses dalam berbisnis tidak boleh ada alasan untuk melangkah maju selama ada niat dan tekad yang kuat maka bisnis dapat berjalan dengan baik dan sukses. Dari perjalanan Beliau Pak Rudy Salim dapat kita petik suatu hikmah bahwa segala sesuatu jika dijalankan dengan semangat dan fokus maka akan membuahkan hasil yang berlimpah.

Jika sobat legal ingin melakukan pendirian Koperasi, PT, CV dan badan hukum lainnya  yang aman, cepat dan  mudah maka segera hubungi kami di 0818 0811 7271.

Legalisasi.com jasa pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution”

 

 

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

lisensi
Legalitas Usaha

Pentingnya Lisensi Merek Dalam Sebuah Bisnis

Pelaku bisnis dengan bisnis yang berkembang ingin mengoptimalkan keuntungan yang diperolehnya. Salah satu cara yang digunakan adalah dengan mengizinkan pelaku usaha lain menggunakan merek produknya

umkm
Legalitas Usaha

Cara Mengurus Surat Keterangan Usaha Mikro di Desa

Sobat legal penting bagi pengusaha (baik mikro, kecil atau menengah) untuk memiliki izin di mana pun mereka ingin mendirikan bisnis mereka. Jika Anda ingin memulai

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch