Kisah Sukses Artis Mikha tambayong – Legalisasi
EnglishIndonesian

Kisah Sukses Artis Mikha tambayong

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Mengambil kisah sukses dari seorang artis tentunya merupakan suatu cara tersendiri untuk memotivasi diri agar bisa lebih baik dan sukses dalam menggapai cita-cita. Keuletan dan mental bisnis yang dimiliki seorang artis merupakan hasil jerih payah yang ia bangun dari nol. Artis yang satu ini tentunya sangat melekat di benak masyarakat Indonesia. Muda, cantik dan berprestasi merupakan modal utama yang dimiliki oleh artis yang satu ini. Mikha Tambayong seorang artis yang tidak hanya menggeluti dunia keartisan namun juga menggeluti dunia bisnis. Artis dengan nama lengkap Maudy Mikha Tambayong selain menjadi aktris, penyanyi, bintang iklan dan model ternyata menggeluti juga bisnis kuliner yaitu kue yang lagi hits.

Artis muda dengan semangat bisnis yang kuat membuka sebuah kafe di kawasan tebet. Nama Cafe tersebut adalah Bebop food Studio. selain pemilik cafe artis ini juga memliki bisnis kue Milvil cake di manado. Selain modal kecantikan yang dimiliki oleh artis ini ternyata kepintaran dan daya intelektual yang tinggi juga dimiliki oleh dirinya. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya jasa law firm bernama  “Sister & Co. Advocacy” untuk mendukung kesehatan dan pendidikan perempuan.

Keputusan pembukaan law firm ini didasari karena latar belakang pendidikan Mikha Tambayong yang merupakan lulusan fakultas hukum tahun 2017. Bercita-cita menjadi pengacara membuat Mikha harus mempelajari serta mendalami ilmu hukum khususnya ilmu lawyer yang selalu penuh dengan tantangan dan analisa mendalam terhadap kasus-kasus hukum yang di alami oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu Mikha setelah lulus strata satu dari universitas Pelita Harapan langsung melanjutkan mengambil program master bisnis di Universitas yang sama.

Selain berbisnis pilihan investasi juga merupakan hal yang digemari oleh artis yang satu ini. Pilihan investasi arti ini adalah barang-barang branded dan mengoleksi tas mewah. Karena barang-barang branded tersebut mempunyai nilai investasi yang cukup baik di masa mendatang. Terutama bagi barang branded yang memiliki jumlah terbatas  atau limited edition.  Karena Harga jual bekasnya bisa melebihi harga sewaktu beli karena kelangkaan barang atau produk tersebut. Sebagai contoh scooter vespa yang berkolaborasi dengan brand fashion ternama dari italy Giorgio Armani sewaktu baru di luncurkan banderol harganya adalah sebesar 150 jutaan. Namun sekarang harga jual bekas vespa tersebut bisa mencapai angka 300 jutaan, well sungguh suatu nilai investasi yang menjanjikan ya sobat legal.

Baiklah sobat legal itulah kisah sukses bisnis Mikha tambayong. Semoga kisah sukses artis ini dapat menginspirasi kita semua untuk lebih maju dan sukses di kemudian hari.

Jika sobat legal ingin melakukan pendirian Koperasi, PT, CV dan badan hukum lainnya  yang aman, cepat dan  mudah maka segera hubungi kami di 0818 0811 7271.

Legalisasi.com jasa pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution”

 

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

12 Tips Bisnis Bagi Pebisnis Pemula

Sobat legal seorang pebisnis pastinya mempunyai cita-cita yang besar setinggi langit. Mimpi-mimpi tersebut akan menjadi kenyataan yang terwujud jika dikerjakan secara sungguh-sungguh. Bagi sebagian orang

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch