Kisah Sukses Bisnis Sportswear Milik Cinta Laura – Legalisasi
EnglishIndonesian

Kisah Sukses Bisnis Sportswear Milik Cinta Laura

Cinta laura

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Sobat legal sebagai pebisnis kita dapat mengambil inspirasi dan motivasi dari bisnis yang dijalankan oleh seorang Artis. Hal ini dapat memicu kreativitas dan semangat juang yang tinggi terhadap bisnis kita.untuk itu mari kita simak bisnis yang dijalankan oleh Artis cantik keturunan Jerman ini.

Tak hanya menyanyi dan akting, Cinta Laura juga meraih kesuksesan di dunia bisnis. Cinta memasuki dunia fashion dengan bermitra dengan merek lokal CoreNation untuk meluncurkan produk pakaian olahraga bernama CLK. Cinta terlibat langsung dalam proses produksi produknya. Berawal dari pemilihan bahan, Cinta mencari bahan yang benar-benar sporty. Kualitas bahan yang digunakan tidak kalah dengan produk pakaian olahraga di luar sana. CoreNation X CLK ini mengeluarkan 22 tampilan dengan desain yang modern, didesain untuk semua wanita Indonesia. Dari kurus, menari, montok hingga hijab. Kolaborasi eksklusif ini menghasilkan pakaian dengan desain kontemporer seperti sport bra, legging, tank top, hoodies dan jaket, serta desain serbaguna dalam varian warna yang trendi.

Setiap tampilan ditulis dengan fokus dan pemberdayaan untuk menginspirasi wanita Indonesia untuk lebih fokus pada diri mereka sendiri untuk mencapai. Cinta dan CoreNation tidak hanya menyuarakan inklusi perempuan, mereka juga berusaha melibatkan masyarakat Indonesia dalam misi mereka untuk menyelamatkan planet ini. CoreNation menghadirkan pakaian olahraga avant-garde melalui poliester daur ulang, kualitasnya tidak kalah dengan merek internasional, dan ramah lingkungan. Didirikan pada tahun 2014, CoreNation memiliki implikasi yang luas. Nama itu sendiri berarti sangat penting. Inti adalah inti, dan bangsa adalah negara. Cinta memilih bahan polyester dan spandex daur ulang untuk produknya. Kedepannya, ia berharap bisa menggunakan 100% bahan yang bisa didaur ulang. Dari segi harga, produk pakaian olahraga Cinta Laura dibanderol mulai dari Rp 275,00 hingga Rp 699.000.

Selain dijual di gerai-gerai yang berada di Grand Indonesia, produk ini juga tersedia di beberapa marketplace seperti Shoppe dan Tokopedia. Inspirasi Bisnis Pakaian Olahraga Cinta Laura Bisnis pakaian olahraga Cinta Laura bisa memberikan inspirasi bagi Anda yang masih belum tahu harus mulai dari mana. Bisnis di bidang ini dikenal sangat menjanjikan. Apalagi olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini. Misalnya saat ada pertandingan sepak bola nasional atau internasional. Kemeriahan acara dapat membawa demam olahraga kepada masyarakat dan bisa menjadi peluang emas untuk memulai bisnis kaos olahraga Anda.

Kisaran harga kebanyakan kaos olahraga cenderung cukup tinggi sehingga kurang terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah. Hal ini dapat Anda manfaatkan dengan menghadirkan produk Anda kepada masyarakat luas dengan harga yang lebih bersahabat. Cara jitu untuk dapat menawarkan harga khusus ke pasar atas produk dengan kualitas terbaik adalah dengan menjual atau grosir kaos olahraga murah secara grosir. Anda tidak lagi menjual kaos olahraga industri massal berkualitas rendah. Tapi menjual produk dalam jumlah besar atau grosir. Bukan rahasia lagi bahwa menjual dalam jumlah besar memungkinkan Anda menetapkan harga yang lebih rendah.

Bagi sobat legal yang penasaran dengan produk-produk sportswear dari CLK Core Nation segera kunjungi halamaan web di : https://www.corenationactive.com/product-category/women/clk/.

Jika sobat legal ingin melakukan pendirian Koperasi, PT, CV dan badan hukum lainnya  yang aman, cepat dan  mudah maka segera hubungi kami di 0818 0811 7271.

Legalisasi.com jasa pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution

 

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch