Kunci Sukses Bos Sate Taichan - Legalisasi Indonesia

Kunci Sukses Bos Sate Taichan

Sate Taichan

Share This Post

Kunci Sukses Bos Sate Taichan – Membuka usaha dibidang kuliner dan sukses berkembang adalah hal yang pastinya diinginkan oleh semua pemilik bisnis di bidang kuliner.

Niko al Hakim, Founder sekaligus CEO Sate Taichan Goreng terbilang sukses dalam mengembangkan usaha kulinernya, kini sate taichan goreng menjadi salah satu resto sate kekinian yang diminati oleh banyak kalangan.

Perkembangan outlet yang dimiliki oleh Sate Taichan Goreng miliknya terbilang cepat, saat ini outletnya ada di Jakarta, Bogor, Surabaya, Bandung, Gading Serpong dan Bekasi.

Itu semua tak lepas dari inovasi yang terus diperbarui oleh Okin, panggilan akrabnya, dan timnya. Kepada Bisnis, suami dari selebgram rachel vennya ini, memberikan tips sukses ala dirinya.

“[Intinya] apa yang kita lakuin itu harus fokus dan bener-bener, jangan setengah-setengah,” ungkap Okin baru-baru ini kepada Bisnis.

Okin menjelaskan, melakukan bisnis yang serius dan tidak setengah-setengah akan membuahkan hasil yang indah, itu alasan utama dirinya fokus untuk terus mengembangkan Bisnisnya.

“Kalau ditanya orang nih ‘Kin, lu mau bikin bisnis apa lagi?’ gue selalu jawab, ‘gue mau fokus di sini aja dulu [sate taichan goreng], karena menurut gue masih banyak yang bisa dikembangin di Bisnis gue ini,” tambahnya.

Sate Taichan Goreng sendiri baru-baru ini menerima penghargaan dari PT. Gojek Indonesia, sebagai Best Partner GoFood kategori Sate seluruh Indonesia pada Jumat (24/02/2018).

Baca Juga Strategi Promosi Bisnis Kuliner Paling Cetar

Jika sobat legal ingin membuat kontrak perjanjian ,pendirian Koperasi, PT, CV dan badan hukum lainnya  yang aman, cepat dan mudah maka segera hubungi kami di 0818 0811 7271.

Legalisasi.com jasa pendirian PT dengan syarat pembuatan PT yang mudah “One Stop Bussiness Solution

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

virtual office Pondok Indah
Cerita

Bekerja Profesional di Virtual Office Pondok Indah

Tren bekerja “WFA” belakangan menjadi daya tarik tersendiri. Bekerja dari tempat yang fleksibel bukan hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga nyaman dan tetap produktif. Salah satunya

PT Perorangan untuk ekspor
Cerita

Syarat dan Ketentuan PT Perorangan Untuk Ekspor

Kegiatan ekspor tidak hanya bisa dilakukan oleh perusahaan besar, usaha skala mikro dan menengah pun kini sudah bisa melakukan ekspor. Lalu, bagaimana dengan PT Perorangan

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

Jasa Pembuatan PT Jakarta