Pengusaha Mardigu Wowiek si Bossman Sontoloyo Yang Sadar Kaya

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Pengusaha Mardigu Wowiek ramai diperbincangkan di Indonesia. Mempunyai julukan Bossman Sontoloyo membuat kiprahnya di dunia bisnis Indonesia semakin berkibar. Bossman mempunyai kanal youtube yang berisikan pemikiran-pemikiran kritis terhadap pemerintahan yang sering menuai kontroversi. Berbagai topik dikemukakan Bossman di kanal youtubenya mulai dari permasalahan pemerintahan di Indonesia,politik dalam dan luar negeri, geopolitik, ekonomi hingga pandemi  Covid 19 yang meluluhlantakkan periuk bisnis di seluruh dunia.

Berikut adalah profil singkat mardigu Wowiek :

Pengusaha Mardigu Wowiek si Bossman Mardigu pengusaha handal ahli terorisme 2

Profil Mardigu Wowiek: Dari Pengusaha, Ahli Hipnoterapi, hingga Pengamat Terorisme

Nama Lengkap: Mardigu Wowiek Prasantyo

Julukan: Bossman Mardigu / Bossman Sontoloyo

Tempat dan Tanggal Lahir: Madiun, Tahun 1960-an

Pendidikan: Sarjana Psikologi dalam Bidang Criminal Mind dan Investigasi Forensik di San Fransisco State University

Orang tua: Anak dari Ayah Pensiunan Angkatan Udara, berpangkat Kapten

Dilansir dalam situs times Indonesia, beliau memiliki 32 prusahaan dalam skala nasional maupun internasional. Tak mengherankan jika berbagai analisa yang disampaikan dalam video youtubenya mampu membuat penonton menjadi terkesima dan terpengaruh atas berbagai pendapat yang dikemukakan. Sehingga penonton merasa dibukakan wawasan dan pengetahuan baru akan kondisi dunia yang sebenarnya. Khususnya informasi mengenai keadaan politik dalam dan luar negeri.

Berprofesi sebagai pengamat terorisme juga semakin mengukuhkan Bossman sebagai pengusaha yang ahli dalam bidang terorisme. Sudah lebih dari 400an anggota teroris yang telah ia wawancarai berkaitan dengan isu teroris yang hadir di Indonesia. Wawancara tersebut dilakukan karena kapasitas Bossman sebagai ahli hipnoterapis yakni sebuah mental, emosi, perilaku, serta pikiran yang dilakukan dalam keadaan hipnotis.

Dalam dunia pemerintahan Indonesia, Bossman ‘sontoloyo’ ini juga seorang staf ahli kementerian pertahanan yang menjabat di tahun 2014-2019. Aktif mengajar di Sekolah Tinggi Intelijen Nasional, yakni menjadi pengajar dalam satuan kopassus yang memiliki spesifikasi tugas tentang perang rahasia, termasuk dalam Badan Intelijen Negara dan Badan Intelijen Strategis. Pengalamannya di dalam pemerintahan silam berlandaskan pengetahuannya yang bisa dibilang sudah ‘di luar kepala’, termasuk dalam materi geo-politik, geo-ekonomi, hingga geo-strategi. Ia juga termasuk orang yang meyakini bahwa segelintir orang yang punya kepentingan sedang dan terus mengendalikan dunia ini. Pemikirannya ini bukan tanpa bukti, melainkan berdasarkan analisa serta riset data yang begitu ciamik. Lihat saja, hobinya adalah membaca banyak buku, serta berdiskusi dengan tokoh-tokoh besar dunia.

Selain sebagai serorang yang ahli dalam bidang intelijen beliau juga merupakan seorang motivator ulung dan handal. Dengan program pelatihan bisnis bernama Milionaire Mindset Bootcamp beliau menjadi pembicara dan motivator dalam program tersebut. Millionaire Mindset Boot Camp adalah Workshop yang akan mengubah cara pikir kita & memberikan kita ide-ide luar biasa tentang BAGAIMANA dan APA yang harus Anda lakukan untuk mencapai kemakmuran dalam waktu yang cepat.

Selain motivator Bossman juga merupakan seorang pebisnis yang handal dalam bidang OIL and gas dengan omset triliunan yang berasal dari bisnis dalam bidang minyak dan gas. Diperkirakan laba yang diperoleh dari usaha tersebut hingga 200 juta dollar US. Ini adalah nama perusahaan yang dimilikinya antara lain adalah PT Empora Gaharu, PT Empora Gaharu, dan Narapatih Mind & Mental Clinic.

Tampaknya si Bossman ini seseorang yang Multi talenta dengan kemampuan diatas rata-rata buktinya ia juga seorang penulis buku kenamaan, hingga saat ini ada 4 buku bisnis, 2 buku geopolitik dan geoekonomi, serta 1 buku aplikasi psikologi yang di tulis olehnya. Tak hanya ahli dalam bisnis dan penulis beliau juga merupakan sosok yang sangat religius dan sosial . Beliau mendirikan yayasan yatim piatu dengan nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia. Kurang lebih ada 6000 anak yatim yang berada dalam naungan rumah yatim tersebut. anak yatim ini di didik untuk gemar membaca buku-buku yang penuh ilmu, inspiratif, dan berfaedah untuk kehidupan manusia modern di era globalisasi kini.

Sepertinya menulis tentang Bossman tidak cukup hanya dalam beberapa lembar kertas namun perlu puluhan buku untuk menceritakan perjalanan hidupnya dan sepak terjangnya di dunia bisnis Indonesia. Tidak cukup dengan membantu anak yatim Indonesia tampak jiwa sosial Bossman sangatlah besar. Ia mempunyai tujuan mulia untuk membantu para pelaku UKM di Indonesia dalam segi permodalan. Melalui PT. Santara Daya Inspiratama beliau mewujudkan lembaga pendanaan syariah dengan sistem Equity Crowd Funding. Equity Crowdfunding adalah istilah untuk layanan urun dana melalui penawaran saham berbasis teknologi informasi Sederhananya..Santara adalah penghubung antara pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya dengan masyarakat yang ingin memiliki bisnis (investor).

Mardigu Wowiek si Bossman yang baik untuk Indonesia.

Ketokohannya mungkin bisa menjadi suri tauladan bagi kita semua bahwa Indonesia sangat sayang untuk disia-siakan. Dengan potensi sumber daya alamnya yang begitu melimpah seharusnya Indonesia harus menjadi surga bagi bangsanya sendiri dan manusia di sleuruh dunia. Bossman ingin sekali Indonesia kembali menjadi bangsa yang disegani oleh bangsa lain sehingga Indonesia tidak lagi menjadi bangsa yang berada di bawah bangsa lain sehingga dapat berdiri sejajar dan mingkin saja menjadi negara maju mengalahkan bangsa lain di seluruh dunia…amin.

Sobat legal semoga kita dapat mengambil hikmah dari perjalanan hidup dan ketokohan Bossman Mardigu Wowiek sebagai pemicu agar bisnis kita semakin berkembang. Sobat legl jika ingin melakukan pendirian PT atau hal-hal yang berkaitan dengan legalitas perusahaan dapat segera menghubungi kami di 0818 0811 7271.

legalisasi.com “one stop Bussiness solution”

 

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

× Tanya